Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Friday, August 12, 2011

Apple Thunderbolt



Pada Juli, Apple meluncurkan display LCD terbaru, Apple Thunderbolt Display. Selain fungsi utama sebagai display, ia juga difungsikan sebagai docking station untuk produk Macbook via I/O yang disebut Thunderbolt. Hanya dengan satu kabel, pengguna Mac bisa terhubung ke Apple Thunderbolt Display 27 inci ini sehingga dapat mengakses kamera FaceTime, fungsi audio, Gigabit Ethernet, FireWire 800, USB 2.0, dan Thunderbolt port yang ada di display. Produk Apple memiliki tampilan khas dengan perpaduan aluminium dan bahan kaca.

Spesifikasinya tak diragukan karena perangkat ini mengaplikasikan teknologi panel IPS yang mampu memberikan visual tetap baik sampai kemiringan 178 derajat. Ketajaman panel juga didukung oleh aspek rasio terkini, 16:9, yang mampu menyajikan konten video full HD dengan lancar. Namun, pihak apple sepertinya mau menunjukkan keunggulan di sisi interkoneksitas yang disebut Thunderbolt.

Teknologi ini merupakan I/O tipe bi-directional dengan kecepatan transfer mencapai 10 Gbps per kanal. Kecepatan ini didapat dari hasil mengeluarkan jalur PCI Express secara langsung ke interkoneksi dengan perangkat eksternal kecepatan tinggi, seperti RAID storage, Seperti penjelasan di atas, di unitnya sendiri juga ditambahkan Thunderbolt port lain guna terkoneksi ke perangkat yang mensupport Thunderbolt secara daisy chain sampai lima perangkat.

Harga: $999
Info. www.apple.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...