Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Friday, January 20, 2012

AMD Memory



Setelah pada Agustus lalu AMD gagal menghadirkan jajaran memory DDR3 dengan brand Radeon, kini mereka kembali hadir dengan hal serupa, tetapi kini lebih percaya diri karena ada dua pabrikan yang bergabung bersama mereka, Adalah pabrikan bernama Patriot dan VisionTek yang bersama-sama AMD berkolaborasi untuk memproduksi modul memory DDR3 tersebut.

Rencananya, AMD akan menghadirkan modul memory-nya ini dalam tiga varian, yakni seri Entertainment, seri Performance, dan seri Radeon. Ketiganya akan hadir dengan desain modul berwarna hitam dan dilengkapi dengan heatspreader yang membuat tampilannya menjadi lebih gagah dan elegan.

Seri entertainment didesain memiliki kecepatan standar DD3 1333 MHz pada voltase 1,5v. Di atasnya ada seri Performance dengan 1333/1600 MHz pada voltase 1,35-1,6v. Versi tertinggi adalah Radeon yang kemungkinan lebih ditujukan untuk pengguna yang gemar akan overclock dengan voltase sebesar 1,5-1,65v dan memiliki kecepatan 1866 MHz. Sayangnya, belum ada keterangan mengenai harga ketiganya.

Info: www.amd.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...