Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, October 13, 2011

Audio-gd NFB--5



Untuk proses playback pada rekaman digital audio maupun video diperlukan perangkat converter, yang dinamakan digital to analog converter. Namun, biasanya dalam perangkat umum proses ini sudah built-in untuk menekan biaya. Namun, beberapa pengguna advance menginginkan proses tersebut dikerjakan oleh perangkat terpisah dengan alasan untuk memperoleh data yang lebih bersih.

Audio-gd, merek asal China, mengeluarkan varian baru dari jajaran perangkat DAC sebelumnya dengan tipe NFB-5. Seperti pendahulunya, NFB-5 meneruskan penggunaan DAC chip keluaran Wolfson Microsonic yakni WM8741 per kanal stereo. Chip ini mengimplementasikan teknologi konversi terkini, sigma-delta dengan resolusi 24 bit / 192 kHz sampling rate.

Perangkat ini memiliki input interface lengkap, seperti coaxial dan toslink serta USB untuk pengguna PC. Menariknya, jalur USB telah mendukung resolusi 24 bit / 96 kHz, sementara masih banyak DAC lain yang membatasi transfer data pada 16 bit/48 kHz. Output yang disediakan adalah unbalanced RCA dan headphone out di bagian panel depan. NFB-5 menawarkan berbagai fitur, seperti ACSS dan non-feedback sistem pada pengolahan sinyal analog, serta sembilan pilihan pengaturan digital filtering.

Price: $330
Info: www.audio-gd.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...