Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, October 13, 2011

Superspring X220



Superspring mengeluarkan produk yang mengusung TV Internet dengan basis sistem operasi Android. Sistem ini mampu berfungsi sebagai multimedia player, seperti video player, music player, picture player, video streaming dari YouTube, ataupun sekedar browsing. Alat ini juga bisa digunakan untuk bermain game Angry Bird dari Rovio yang bisa Anda download sendiri di Android Market. Fitur jejaring sosial dan chatting seperti Facebook, Twitter, messenger dan email tersedia secara default. Fitur untuk menjalankan file Office juga bisa dijalankan oleh perangkat ini.

Tipe X220 menggunakan Android versi 2.2 Froyo. Kelebihan Android adalah melimpahnya aplikasi yang bisa disematkan ke perangkat, yang gratis maupun berbayar via Android Market. X220 siap terkoneksi ke jaringan lewat LAN maupun Wi-Fi yang terintegrasi, memudahkan terhubung ke Internet. Untuk media input, disediakan koneksi USB di panel depan, serta SD card reader yang mampu membaca sampai kapasitas 32GB dibagian samping. Terhubung ke panel display via HDMI yuang mendukung resolusi full HD. Bluetooth standar juga telah built-in untuk koneksitas dengan perangkat gadget terkini. Superspring X220 menggunakan 1GHz Samsung Cortex A8 dan kapasitas 2GB RAM DDR2 untuk menjaga performa standar. Dalam penjualannya disertakan remote control RF dan kabel HDMI sehingga menjadikannya lebih fleksibel dan siap digunakan untuk hiburan.

Price: Rp. 1.399.000
Info: http://www.superspring.co.id/super-spring-x220.html

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...