Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, October 1, 2011

Mouse SteelSeries Sensei



SteelSeries baru saja meluncurkan perangkat gaming mouse terbaru mereka yang diklaim merupakan perangkat gaming mouse paling customizable di dunia. Fitur kostumisasi yang dimaksudkan oleh mereka bukanlah fitur kustomisasi pada body luar perangkat mouse tersebut, melainkan fitur kostumisasi teknis dari setting perangkat mouse tersebut.

SteelSeries menamakan fitur terbaru mereka ini, Exact T%ech, termasuk pengaturan jarak gerak mouse (ExatLift), akselerasi kursor (ExactAccel), path correction (ExactAim), serta level sensitivitas mouse (ExactSens). Pengguna juga masih dapat mengakses pengaturan lebih jauh lagi melalui aplikasi SteelSeries Engine yang tersedia.

Perangkat gaming mouse dengan ukuran 1,5 x 2,7 x 4,9 (H x W x I), dengan bobot 102 g ini juga dilengkapi dengan processor ARM 32-bit yang ditanamkan di dalamnya. Kehadiran komponen processor tersebut memungkinkan SENSEI mencapai level sensitivitas hingga mencapai 11.400 cpi (counts per inch). Hal ini sangat berguna bagi mereka yang bekerja dengan menggunakan multiple monitor atau semacamnya.

Tidak berhenti sampai di sana, SteelSeries SENSEI juga dilengkapi dengan sensor laser 10,8 MP (12.000 fps) untuk tingkat akurasi tinggi ketika digunakan. Perangkat gaming mouse canggih ini rencananya akan lebih dahulu tersedia di negara tetangga kita, Malaysia.

Info: www.steelseries.com

More details about this product: http://steelseries.com/products/mice/steelseries-sensei

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...