Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, December 29, 2011

2 in 1 Access di S NEXIAN Touch and Type



Perkembangan teknologi ponsel terus meningkat, bahkan secara teknis fungsi aksesbilitas terus dikembangkan untuk kenyamanan konsumen. Pengembangan teknologi ini seiring dengan demand pasar ditinjau dari sisi kebiasaan, kenyamanan serta ketertarikan secara fungsional. Di awal perkembangan teknologi ponsel, Anda pasti mengenal istilah keypad/keyboard yang dikembangkan pada ponsel BAR TYPE ataupun QWERTY TYPE. Keypad/keyboard ini di gunakan untuk mengetik SMS atau aksesbilitas yang di sebut TYPE keyboard. Selanjutnya teknologi aksesbilitas ini juga terus meningkat dengan lahirnya teknologi multi touch, dimana aksesbilitas dan pengetikan dilakukan dengan cara disentuh pada layar ponsel.

Secara teknis TYPE dan TOUCH ini memiliki fungsional yang sama sebagai alat untuk pengetikan dan aksesbilitas. Penggabungan kedua teknik inilah yang sekarang sedang marak di pakai pada teknologi ponsel. Tidak ketinggalan S Nexian, juga sudah mengembangkan teknologi ini pada ponsel teranyarnya yaitu S Nexian TOUCH ‘n TYPE.

“Kami mengedepan kenyamanan bagi konsumen dengan memberikan pilihan kemudahan dan kecanggihan 2 in 1 Access pada S Nexian Touch ‘n Type. Secara simpel dapat dikatakan bahwa konsumen diberikan keleluasaan memilih menggunakan type keyboard atau menggunakan multi touch screen dan dapat juga penggabungan dari kedua teknologi tersebut," ujar Martono Jaya Kusuma, CEO Selular Group.

S Nexian Touch ‘n Type tampil sempurna dengan kombinasi 2 teknologi smart touch and easy type, di dukung oleh QWERTY keypad dan 2.8” QVGA Touchscreen LCD sehingga memberikan satu sentuhan yang menawan. Ponsel ini juga sudah di support Dual GSM 900/1800 MHz di jaringan GPRS/EDGE. Tersedia 2 warna pilihan S Nexian Touch ‘n Type yaitu Black and White, pilih warna ponsel pilihan mu dan dapatkan sensasi 2 in 1 Access with Smart Touch and Easy Type.

Satu hal juga sangat menarik dari ponsel ini adalah fasilitas Analog TV sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menonton TV dimanapun dan kapanpun. Di tambah lagi fasilitas camera 2.0 MP serta terdapat slot external memory. Harga buat hape ini juga sangat terjangkau Rp. 555.000,- (reccomended retail price).

Spesifikasi S Nexian TOUCH ‘n TYPE:
Network: Dual SIM Cards, Dual GSM 900/1800 MHz, GPRS/EDGE
Screen: 2.8” QVGA Touchscreen LCD
Camera: 2.0 MP
Support: Analog TV, FM Radio
Memory: Internal and External
Applications : Nexian Zone, Nexian Messenger, Opera, Facebook, Google Search, Yahoo! Messenger, MSN, Skype.

Source: http://chip.co.id/news/read/2011/12/28/1650424/2.in.1.Access.di.S.NEXIAN.Touch.and.Type

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...