Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Tuesday, December 27, 2011

Emirates Sediakan Wi-Fi di Pesawat A380



Jika Anda suka bepergian ke luar negeri dengan maskapai Emirates, berbahagialah. Pasalnya, maskapai asal Uni Emirat Arab ini telah menambah satu fasilitas anyar yakni konektivitas internet Wi-Fi di kabin pesawat.

Pengumuman ini disampaikan Emirates dalam keterangan persnya. Dikatakan, sebagai tahap awal, layanan Wi-Fi akan dipasang di 11 dari 19 armada pesawat Airbus A380 yang saat ini sudah digunakan Emirates. Untuk selanjutnya, Wi-Fi bakal disediakan di 71 armada A380 yang kini masih dalam pemesanan.

Emirates pun menjanjikan, mulai pertengahan 2012, semua armada Emirates A380 akan dilengkapi dengan layanan penuh Wi-Fi, layanan ponsel, dan mobile data.

“Layanan konektivitas di dalam pesawat merupakan layanan penerbangan dengan nilai tambah yang bisa dinikmati para penumpang Emirates, terutama di dalam armada A380, karena pesawat tersebut merupakan pesawat dengan contoh teknologi penerbangan modern,” kata Adel Al Redha (Executive Vice President, Engineering and Operations Emirates).

Para penumpang Emirates dapat mengakses layanan Wi-Fi di udara dengan menggunakan perangkat komputasi mereka, termasuk ponsel, komputer tablet, dan laptop. Biaya yang dikenakan pun cukup terjangkau, dimulai dari US$7,50 (sekitar Rp75.000) untuk perangkat ponsel dan US$15 (sekitar Rp150.000) untuk laptop.

Sebagai penyedia perangkat jaringan Wi-Fi, Emirates memercayakan kepada OnAir, vendor inflight connectivity nomor satu di dunia yang berbasis di Jenewa, Swiss.

“Pemilihan Emirates pada layanan OnAir di armada A380 meneguhkan strategi kami untuk secara konsisten mengembangkan layanan berbasis SwiftBroadband global. Dengan ekspansi yang signifikan dari armada pesawat Emirates A380 dan jaringan rute globalnya, penting bagi penumpang untuk bisa mengakses layanan konektivitas kapan pun dan dimana pun,“ tukas Ian Dawkins (CEO OnAir).

Source: http://www.infokomputer.com/reguler/emirates-sediakan-wi-fi-di-pesawat-a380

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...