Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Tuesday, December 27, 2011

Aktivasi Android Capai 700 Ribu Per Hari



Setiap harinya lebih dari 700.000 pengguna mengaktifkan perangkat Android. Jumlah ini dikutip dari akun Twitter dan Google+ milik Andy Rubin, Senior Vice President of Mobile Google.

Jumlah ini tentu merupakan angka yang menggembirakan bagi petinggi Google. Apalagi, dulunya Android dianggap sebelah mata oleh Steve Jobs.

Bahkan, saat ini Android merupakan sistem operasi smartphone yang paling populer di Amerika Serikat dengan hampir 42 persen pangsa pasar. Sementara itu, iOS melorot ke posisi kedua dengan persentase 27,1 persen. Angka ini menurut riset comScore, sebuah situs riset marketing internet.

Jumlah tersebut dihitung berdasarkan aktivasi perangkat Android yang masih baru, bukannya perangkat lama yang diaktivasi ulang. "Kami menghitung jumlah aktivasi itu hanya sekali pada tiap perangkat," kata Rubin. Aktivasi ini dihitung berdasarkan pengguna yang melakukan transaksi via Android Market.

Awal Desember lalu, ketua eksekutif Google, Eric Schmidt, juga mengatakan bahwa ada sekitar 550.000 ponsel Android yang diaktifkan setiap hari. Tetapi, penghitungan ini hanya berdasarkan pada perangkat ponsel saja, sedangkan penghitungan Rubin berdasarkan semua perangkat berbasis Android yang berarti termasuk tablet PC.

Source: http://www.infokomputer.com/reguler/google-aktivasi-android-capai-700-ribu-perhari

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...