Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, September 1, 2011

Kaleidescape Blu-Ray Server




Kaleidescape baru saja meluncurkan server film yang bisa dibilang paling hemat anggaran. Mengapa demikian? Karena Kaleidescape adalah perusahaan yang terkenal karena menyediakan server film high-end untuk orang-orang kaya yang ingin menonton film kualitas Blu-Ray di rumah mereka dibandingkan di bioskop. Cara kerja dari server film ini adalah sistem penyimpanan dari Kaleidescape menyimpan salinan dari kepingan Blu-Ray ke dalam hard drivenya. Salah satu keunggulan lainnya adalah tidak ada media lain yang bisa melakukannya dengan mulus, kecuali Kaleidescape.

Cover art beresolusi tinggi dikombinasikan dengan sinopsis singkat dari setiap film dan rincian lainnya dari film yang tampak pada antarmuka grafisnya. Kemudian bookmark video mendorong sistem untuk memulai film langsung dan otomatis menyesuaikan pencahayaan, tirai dan layar selama pemutaran film berlangsung.

Kaleidescape modular disk vault terbaru melengkapi server film Kaleidescape Blu-Ray dengan dipasangkan dengan M-Class player yang dapat melakukan impor dan mengorganisasi disk Blu-Ray Anda. Salinan disk yang sudah dicopy dapat dimainkan kapanpun Anda mau dan kapasitas yang disediakan adalah sekitar 100 disk Blu-Ray yang dapat disalin ke dalamnya. Dengan adanya server film ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan Blu-Ray player untuk memutar film.

Info: hothardware.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...