Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Monday, September 5, 2011

Razer Star Wars Gaming Keyboard


Razer menghadirkan perangkat gaming terbaru mereka untuk memenuhi keinginan konsumennya. Kali ini, giliran game terbaru Star Wars: The Old Republic yang menjadi tema desain perangkat gaming terbaru mereka, seri Razer Star Wars. Perangkat gaming keyboard Razer Star Wars ini didesain untuk memudahkan gamer dalam mengalahkan musuh-musuh mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur tombol adaptive dynamic, membantu penggunanya dalam menciptakan serangkaian macro untuk proses akses kendali dan skill setiap karakter yang sedang digunakan dengan sangat mudah.

Di samping desainnya yang sangat menarik, perangkat keyboard ini juga dilengkapi dengan panel track LCD yang dapat digunakan untuk merecord macro dan akses informasi yang terdapat dalam permainan dengan mudah. Selain itu, masih terdapat beberapa tombol khusus yang dapat diprogram untuk memudahkan akses macro yang telah dibuat tanpa mengganggu proses permainan game yang sedang berlangsung. Perangkat gaming ini dijual dengan harga yang cukup mahal dibandingkan perangkat keyboard pada umumnya, sekitar US$200.

Price: US$200
Info: www.razerzone.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...