Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, September 8, 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1



Tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 ini menjadi saingan berat Apple iPad 2. Galaxy Tab 10.1 ini memiliki tampilan layar yang lebih besar yaitu 10,1 inci. Tidak hanya tampilan layar yang lebih besar, tablet ini juga memiliki bobot yang lebih ringan yaitu 565 gram. Dengan tampilan lebih besar dan bobot yang lebih ringan ini, Anda akan lebih nyaman bermain game, menonton video, dan browsing.

Galaxy Tab 10.1 menggunakan sistem operasi Android Honeycomb. Paduan widgets dan live wallpaper menjadikan interface pada tablet ini terlihat lebih menarik juga menampilkan aktifitas terbaru dari kegiatan social networking seperti Facebook. Dengan OS Android ini, Anda dapat mendownload berbagai macam aplikasi dari kategori game, bisnis, social networking, multimedia dan lainnya di Android Market.

Tablet ini memiliki dua kamera, 3MP pada bagian depan dan 2MP pada bagian belakang. Kualitas foto dan video yang dihasilkan cukup baik.

Menonton film menggunakan tablet ini lebih nyaman karena memiliki tampilan layar widescreen 1280 x 800 pixel. Ditambah dengan dukungan speaker yang terletak di kiri dan kanan tablet dan feature 5.1 surround, Galaxy Tab 10,1 akan memanjakan telinga Anda. Dengan feature 5.1 surround tersebut, suara video dan musik juga akan terdengar lebih hidup. Galaxy Tab 10.1 ini juga didukung dengan slot SIM card untuk koneksi Internet menggunakan jaringan UMTS.

Price: Rp 6.000.000
Info: www.samsung.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...