Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Thursday, September 1, 2011

WD TV Live Hub




Western Digital memperkenalkan keluarga pemutar media WD TV terbaru mereka, yaitu WD TV Live Hub. Media Player Full-HD 1080p dengan dilengkapi integrasi hard drive sebesar 1 terabyte (TB) yang juga dapat memutar berbagai macam file media, termasuk format video Full-HD yang popular seperti mkv, mp4 dan mov.

File media dapat ditransfer ke dalam perangkat ini melalui folder bersama dari PC di dalam jaringan, atau langsung melalui hard drive eksternal, thumb drive, camcorder, ataupun kamera yang terhubung dengan port USB. Pengguna dapat memutar video dari drive jaringan dengan server DI.NA / UpnP, dan perangkat ini bisa digunakan sebagai server media untuk memutar media ke TV atau perangkat lainnya yang kompatibel dengan DI.NA / UPnp di dalam rumah yang terkoneksi ke jaringan.

Selain fitur di atas, perangkat ini menawarkan integrasi dengan Facebook untuk mengupload foto dan video, mengirimkan status, menampilkan wall dan dapat mengetahui notifikasi pengguna. Pengguna juga dapat melakukan streaming YouTube, berbagai foto dengan Flickr, serta mendengarkan radio Internet dengan Pandora melalui Netflix. Tidak tanggung-tanggung, konten lainnya adalah ramalan cuaca lokal dan internasional dari AccuWeather.com dan podcast harian MediaFly dari CNN, NBC, MYV, dan ESPN.

Price: Rp 2.241.000
Info: www.westerndigital.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...