Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Friday, September 2, 2011

Nyko Play Clock


Produk Nyko yang satu ini memang dikhususkan bagi Anda yang memiliki perangkat gaming Nintendo 3DS. Nyko Play Clock, sesuai dengan namanya, mengusung fitur tambahan yang menarik ketika dihubungkan dengan perangkat gaming console Nintendo 3DS. Melalui perangkat ini, selain dapat mengetahui informasi waktu melalui layar LCD-nya, Anda juga dapat menikmati siaran radio AM/FM favorit Anda atau sekadar mendengarkan musik-musik favorit Anda yang terdapat pada perangkat gaming console Nintendo 3DS Anda, sementara Nyko Play Clock juga secara otomatis merecharge baterai Nintendo 3DS Anda.

Di samping itu, Anda juga masih dapat mendengarkan musik dari perangkat lain, seperti ponsel dan MP3 players, melalui kehadiran port Line-in jack yang tersedia. Nyko Play Clock ini merupakan perangkat Alarm Clock dan Charging Dock yang bisa Anda miliki untuk melengkapi kegemaran Anda di samping bermain game. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki perangkat dari Nyko yang satu ini, Nyko menjualnya dengan harga US$39,99 per unitnya.

Price: US$39.99
Info: www.nyko.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...