Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, September 3, 2011

Olympus SP-810UZ


Bila memilih perangkat kamera, selain sisi teknis lain, fitur zoom juga perlu dijadikan pertimbangan. Olympus, sebagai pemain di dunia perangkat kamera, meluncurkan seri SP-810UZ yang diklaim memiliki 36x optical superzoom. Optical zoom yang panjang ini memang menjadi ciri khas kamera ini dan menjadikannya sebagai kamera pertama dengan optical zoom terpanjang pada kategori kamera portabel. Fitur zoom tersebut sama dengan perpanjangan lensa 24-864 mm.

Olympus SP-810UZ merupakan suksesor dari SP-800UZ. Daru segu spesifikasi, Olympus SP-810UZ memiliki 14 MP CCD sensor, 3.0" LCD display dan berkemampuan merekam video kualitas HD 720 p. Dilengkapi juga dengan HDMI kontrol dan pengguna bisa menggunakan remot HDTV untuk mengontrol atau playback menu dengan lebih nyaman. Olympus mengembangkan teknologi AF Tracking untuk tetap fokus pada objek jarak jauh meski objek bergerak.

Dengan pembesaran yang tak lazim, engineer Olympus memanfaatkan dual image stabilization, ISO sensitivity, shadow adjustment, dan penghilang efek blur secara virtual pada high definty video. Fitur lain seperti fitur reflection untuk mengurangi pantulan cahaya yang terlalu berlebih pada objek jauh. Pada mode 3D, SP-810UZ mengkombinasikan dua foto pada satu objek dari sudut yang berbeda untuk menciptakan efek 3D. Yang memiliki monitor 3D yang kompatibel bisa melihat pengaruhnya.

Price: $329.99
Info: www.olympus.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...