Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Friday, September 2, 2011

AMD Radeon HD 6870




AMD 6870 yang diwakilkan oleh produk Sapphiere ini memiliki code name Barts XT, konfigurasi core yang dimilikinya memiliki nilai yang hampir setara dengan GTX 460. Namun dari segi kecepatan clock, GPU ini berada di atas GTX 460 dengan core clock yang berjalan pada 900 MHz dan memory clock pada 4200 MHz.

Berbagi fitur baru dijejalkan ke dalamnya. Fitur tersebut di antaranya adalah AMD HD3D technology, yaitu fitur definisi tinggi untuk tampilan 3D. Fitur kedua yaitu physics processing yang merupakan fitur sepertinya halnya PhysX pada NVIDIA dan fitur selanjutnya AMD advanced parallel processing technology, fitur yang membagi beban kerja pada GPU untuk performa sistem yang lebih andal.

Performa yang dihasilkannya pun cukup baik, dengan skor mencapai 95%. Selain itu, aksesoris yang disertakan dalam paket cukup lengkap, meliputi CrossFire Bridge, D-Sub Adapter, Mini-DP to DP Cable, 6 PIN to 4 PIN Power Cable, HDMI 1,4a high speed 1,8 meter cable. Namun, sayangnya ukuran video card ini cukup besar.


No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...