Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, September 3, 2011

Keyboard Delux 2880G Touch


Delux merupakan brand asal China. Brand ini memproduksi kelengkapan komputer seperti casing, power supply, keyboard, mouse dan speaker. Kali ini Delux kembali memperkenalkan produk barunya, yaitu 2880G Touch. Produk ini merupakan sebuah keyboard yang memiliki touch pad pada sisi kanan dan dua buah tombol sebagai pengganti tombol pada mouse.

Keyboard ini didesain khusus untuk digunakan pada HTPC. Hal ini terlihat dari desain keyboard yang compact dan tipis. 2880G Touch merupakan keyboard yang dilengkapi baterai isi ulang sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran untuk membeli baterai baru. Untuk melakukan isi ulang baterai, 2880G Touch memberikan charging pod yang menggunakan power melalui kabel USB atau langsung ke listrik di rumah Anda melalui adaptor yang disediakan.

Sebuah receiver dengan frekuensi 2,4 GHz digunakan sebagai penghubung antara keyboard dan komputer Anda. Keyboard ini memiliki tombol shortcut multimedia pada sisi kanan. Shortcut browser, mail dan search terletak pada sisi atas untuk membantu fungsi navigasi. Tombol back, next dan play/pause dapat Anda temukan pada sisi tengah, sedangkan tombol volume dan mute terletak pada sisi bawah.

Desain, fungsi dan fitur yang ada pada keyboard ini mendukung penuh kenyamanan Anda dalam penggunaannya. Touch pad yang responsif dan tuts keyboard yang nyaman juga memberikan nilai tambah tersendiri.

Price: Rp. 350.000
Info: www.deluxworld.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...