Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, September 3, 2011

Samsung Galaxy S II 4G


Pada Juli kemarin, Samsung secara resmi mengumumkan seri Samsung Galaxy S II 4G yang akan memulai debutnya di AS pada September mendatang. Mobile phone yang sudah mendukung teknologi 3G HSDPA HSUPA ini mengusung layar sentuh AMOLED Plus Capacitive 4,3 inci 16 M warna, yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti teknologi Gorilla Glass Display yang memberikan perlindungan ekstra pada komponen layarnya, dukungan multi-touch, serta sensor accelerometer yang berfungsi sebagai pengatur auto-rotate user interface.

Samsung Galaxy S II 4G ini berjalan di atas platform Android 2.3 (Ginger Bread), didukung processor Dual Core 1,2 GHz ARM Cortex-A9, GPU Mali-400MP, 1 GB RAM, serta chipset Exynos. Untuk urusan konektivitas, selain sudah mendukung teknologi nirkabel Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, perangkat ini juga mendukung fitur Wi-Fi Direct, serta dapat difungsikan sebagai Wi-Fi hotspot. Sebagai tambahannya, pengguna juga dapat menikmati kecanggihan dari teknologi Bluetooth v3.0+HS.

Samsung Galaxy S II ini juga sudah dibekali dengan fitur kamera 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, GeoTagging, touch-focus, Face and Smile Detection, serta image stabilization. Fitur kameranya juga dapat difungsikan untuk perakaman video kualitas HD 1080p (30fps). Pengguna juga masih dapat menikmati kapasitas ruang penyimpanan internal hingga 16 GB yang masih dapat diupgrade lagi hingga 32 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Info: www.samsung.com

1 comment:

  1. WOW...
    This is my favourite smartphone...
    i'll be wait for it...

    nice posting

    ReplyDelete

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...