Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Tuesday, August 16, 2011

10 Tanda Rumah Berhantu

1. Melihat adalah percaya

Cara terbaik mutlak mengetahui rumah Anda ada hantunya adalah dengan benar-benar melihat entitas itu sendiri. Alkohol dapat mewujudkan dirinya di depan mata Anda, dan jika Anda punya mata yang tajam, Anda mungkin dapat melihat sekilas itu. Melihat adalah percaya, dan itu hampir satu cara jitu mengetahui rumah Anda ada hantunya. Angka orang bertubuh penuh dapat muncul atau hilang dalam beberapa kasus. Anda dapat melihat orang-orang yang melihat sepenuhnya normal yang tiba-tiba menghilang tepat di depan Anda. Orang-orang ini mungkin tampak pucat, terluka, berdarah, atau dalam keadaan yang sama mereka mati masuk Orang-orang ini tidak khas sosok bayangan atau kabut di sudut mata Anda, dan lebih sering daripada tidak, ini adalah jiwa-jiwa orang-orang yang telah meninggal dengan cara mengerikan. Contoh dari ini adalah pada medan pertempuran Gettysburg, beberapa pengunjung mungkin melihat tentara berbaris pikir penuh ke medan pertempuran dan menghilang tepat di depan mata mereka. Kadang-kadang gambar hantu dapat mengulang apa yang sebelumnya mereka lakukan ketika mereka meninggal, sering memutar berulang-ulang seperti sebuah rekaman video. jiwa mereka yang telah lulus tetapi gambar dari mereka tetap dicap pada lingkungan.

2. Tiba-tiba perubahan mood atau perilaku

Meskipun jarang, tergantung pada jenis tanda-tanda yang Anda miliki, kadang-kadang lebih seram enitity mungkin tinggal di rumah Anda. Roh-roh mungkin sebenarnya tidak semangat sama sekali, tetapi setan berasal. Kadang-kadang ketakutan, kemarahan, kegelisahan, dan emosi lainnya yang entitas dapat memegang diteruskan ke rumah penduduk, menyebabkan perubahan suasana hati dan perilaku. Dalam kasus yang lebih serius, hasilnya mungkin milik. Kita harus waspada dan hati-hati, baik diri mereka sendiri dan orang lain jika hal ini terjadi. Setiap perubahan dalam suasana atau perilaku rumah tangga harus melihat lebih banyak untuk mencegah komplikasi yang potensial di masa depan. Jika kepemilikan penuh diperkenankan mengambil terus, maka pengusiran setan harus dilakukan.

3. Disentuh

Apakah Anda disentuh ketika tidak ada orang lain di sekitar, kadang-kadang meninggalkan bekas di kulit Anda? Bisa jadi indikator lain rumah berhantu. Menyikat menghadapi sesuatu atau hanya merasakan sedikit angin kadang-kadang dapat merasa seperti Anda disentuh. Tahu pasti apa yang menyentuh Anda adalah penting, jadi jangan melompat ke kesimpulan hanya karena Anda merasa rambut di bagian belakang leher Anda kesemutan. Namun, jika tanda yang tersisa setelah pertemuan itu, atau bahkan memar atau luka yang tidak bisa menjelaskan, maka bisa menjadi tanda dari roh jahat. Jika masalah escalates, Anda harus lebih banyak penelitian subjek dan bagaimana melindungi diri dari jenis entitas karena mereka dapat menjadi sangat berbahaya jika dibiarkan sendiri.

4. Benda bergerak

Beberapa roh seperti memindahkan barang-barang, kadang-kadang ketika Anda tidak ada. Anda harus memperhatikan ketika jenis hal yang terjadi. Jika Anda yakin bahwa Anda telah menempatkan obyek di suatu tempat, dan bergerak dari tempat asalnya 'oleh orang lain selain Anda atau penduduk lainnya, maka Anda mungkin mempertimbangkan alasan orang asing. Entitas di rumah mungkin mencoba untuk membuat kehadirannya dikenal dengan obyek yang bergerak, atau mereka mungkin mencoba untuk bermain trik pada Anda dengan menyembunyikan mereka di tempat-tempat yang biasanya tidak akan menempatkan mereka. Tahu pasti di mana Anda meletakkan hal-hal yang dapat membantu Anda menentukan jenis fenomena yang benar-benar terjadi. Kadang-kadang hal-hal yang mungkin bergerak saat Anda berada di sana, seperti membuka dan menutup pintu atau benda-benda jatuh dari meja. Ketahuilah bahwa semua jenis roh yang memiliki kekuatan untuk melakukan perbuatan tersebut tidak mungkin satu ramah. Roh-roh ingin kehadiran mereka diketahui oleh pemilik rumah, dan harus diambil serius.

5. Perubahan suhu udara

Tiba-tiba perubahan suhu di sekitar Anda sering kali merupakan indikator yang baik semangat di dekatnya. Jika Anda melakukan perjalanan melalui rumah dan Anda melihat beberapa kamar yang jauh lebih dingin daripada yang lain, atau Anda merasa udara di sekitar Anda tiba-tiba semakin rendah, maka mungkin tidak Anda / c. Kadang-kadang ketika roh di sekitar kita, udara menjadi lebih dingin karena menyerap energi di sekitarnya agar terwujud. Kadang-kadang Anda mungkin berjalan melalui tempat yang luar biasa dingin di rumah meskipun udara di sekitar itu adalah normal. Hanya karena hal-hal kedinginan Namun, tidak berarti Anda akan melihat sosok itu sendiri, tapi masih merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang dekat.

6. Suara

Apakah Anda mendengar suara-suara aneh, atau bahkan bisik-bisik yang tidak dapat dijelaskan? Ada alasan untuk semua suara, dan thats karena roh atau entitas mungkin mencoba untuk membuat kehadirannya diketahui. Tentu saja bisa ada banyak suara yang dapat disebabkan oleh benda-benda rumah tangga biasa atau oleh rumah itu sendiri, tapi mengetahui apa yang normal dan suara-suara yang tidak dapat membantu Anda menentukan penyebabnya. Kebanyakan roh tidak membuat suara-suara yang terdeteksi oleh telinga manusia, dan memerlukan peralatan EVP untuk melacak. Namun, ada roh disebut poltergiests (roh ribut) yang sudah dikenal untuk menghasilkan beberapa suara-suara menakutkan dengan melemparkan benda-benda sekitar dan membuat segalanya berjalan benjolan di malam hari.

7. Berat di Udara

Beberapa orang sensitif terhadap bidang yang disebabkan hantu atau enitity hadir di rumah, dan seringkali memberikan rasa sebuah heavyness di udara yang kadang-kadang bisa membuat sulit untuk bernapas. perubahan tiba-tiba di udara dapat dipicu oleh semangat mewujudkan sendiri di rumah, dan itu tanda lain mungkin ada sesuatu yang bersembunyi di rumah Anda. Orang normal dapat mendeteksi perubahan-perubahan ini juga karena perubahan mendadak yang terjadi yang dapat membuat lebih sulit untuk bernapas. Biasanya setelah pembersihan, atau bahkan eksorsisme dalam kasus-kasus yang lebih ekstrim lagi, orang melaporkan udara makin terang hampir seketika ritual tersebut selesai.

8. Perasaan sedang diawasi

Beberapa orang dapat lebih peka terhadap dunia roh dari yang lain, dan mungkin merasa seperti mereka diawasi oleh sesuatu yang mengintai dalam kegelapan. Meskipun Anda tidak harus bergantung pada perasaan ini sendiri untuk menentukan apakah rumah itu berhantu atau tidak, dapat tanda. Jika Anda merasa bahwa seseorang, atau hal, yang mengawasi Anda, melihat-lihat dan lihat apakah Anda dapat mendeteksi adanya fenomena aneh lain di sekitar Anda. Jangan takut untuk pergi keluar dan menyelidiki karena hal ini dapat memberikan jaminan dari bahwa orang lain tidak ada. Kadang-kadang ketika orang-orang langkah pertama ke rumah baru, mereka mengatasi dengan perasaan terus-menerus diawasi, dan tidak boleh diabaikan jika terjadi dengan tanda-tanda lainnya.

9. Aneh mimpi orang atau tempat Anda tidak tahu

Jika roh tinggal di rumah, kadang-kadang mereka dapat menyebabkan Anda mimpi atau bahkan memiliki mimpi buruk tentang mereka. Anda mungkin mimpi aneh tempat Anda belum pernah ke atau orang yang Anda belum pernah melihat. Ini bisa menjadi tanda bahwa mereka mencoba untuk menjelaskan cerita mereka atau melakukan kontak dengan Anda. Anda harus memahami bahwa kadang-kadang, ini adalah roh orang yang sudah meninggal dalam keadaan sangat disayangkan. Bermimpi tentang mereka atau tempat mereka akrab dengan adalah tanda bahwa rumah tersebut masih dicetak dengan tanda tangan mereka dan mereka tidak mungkin telah berlalu atas. Anda sering dapat mengetahui sejarah rumah Anda dengan pergi ke catatan umum dan melihat apakah Anda mengenali salah satu berita atau orang yang terkandung dalam arsip.

10. Bau Aneh

Salah satu tanda biasa tempat Anda bisa menghantui adalah bau aneh yang biasanya tidak masuk akal. Aroma ini dapat tiba-tiba dan datang entah dari mana. Jiwa yang kadang-kadang membawa serta bau itu pernah akrab dengan atau memiliki, seperti asap cerutu atau bunga segar. Mengetahui apakah bau berasal dari rumah, atau dari roh itu sendiri adalah salah satu cara untuk menentukan apakah rumah Anda memiliki penduduk lain yang mungkin tidak tahu tentang.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...