Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 17, 2011

Mouse Razer DeathAdder Transformer Series



Demam Transformer dialami juga oleh pihak Razor yang baru-baru ini meluncurkan rangkaian produk gaming mouse Razor DeathAdder terbarunya, seri Transformer. Perangkat gaming mouse ser DeathAdder kali ini masih mengusung fitur-fitur yang sama dengan seri DeathAdder sebelumnya, seperti sensor inframerah presisi tinggi dengan 3500 dpi, desain perangkat mouse yang disesuaikan untuk penggunaan tangan kanan, 1000 MHz Ultrapolling / 1ms response, 5 fitur tombol hyper-rensponse yang dapat diprogram pengguna sesuai kebutuhan, serta penambahan tingkat sensivitas tanpa harus restart atau keluar dari program aplikasi yang sedang digunakan saat itu.

Perangkat dengan desain warna serta logo yang diadopsi dari film Transformers: Dark of The Moon ini tersedia dalam empat varian warna menarik yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda, yakni merah menyala (seri Optimus Prime), kuning (seri Bumblebee), silver metalic (seri megatron), dan warna ungu (seri Shockwave). Perangkat gaming mouse ergonomis ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$69.99

Info: www.razerzone.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...