Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 31, 2011

Motorola Triumph




Jika Anda mengharapkan smartphone GSM, Anda harus kecewa karena produk terbaru dari Motorola yang satu ini berjalan dengan teknologi CDMA2000 1xEV-DO. Perangkat smartphone yang berukuran 121,9 x 63,5 x 10,2 mm dengan bobot hanya 143 g ini mengusung teknologi platform Android 2.2 (Froyo).

Motorola Triumph memiliki layar sentuh 4.1 inci TFT capacitive 16 M warna dengan dukungan resolusi 480 x 800 pixel. Di samping itu, perangkat terbaru dari Motorola ini sudah dibekali dengan processor 1 GHz Scorpion serta Andreno 205 GPU. Untuk memory, perangkat ini memiliki kapasitas 2GB untuk memory internal serta sudah ada slot microSD untuk ekspansi kapasitas hingga 32GB.

Fitur tambahan yang melengkapi Motorola Triumph ini antara lain adalah teknologi Wi-Fi, dukungan dua kamera, yakni sebuah kamera beresolusi hingga 5 MP dengan fitur autofokus dan geo tagging yang dapat difungsikan untuk merekam gambar dengan kualitas tinggi (720p HD) serta sebuah kamera depan VGA yang lebih ditujukan untuk layanan video calling.

Info: www.motorola.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...