Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Tuesday, August 30, 2011

Sapphire HD 5670 512MB




Graphic card seri 5670 ini datang dari Sapphire yang dilengkapi dengan memory GDDR5 berkapasitas 512MB. Hal ini merupakan kelebihan tersendiri, terutama dalam hal performa.

Kali ini Sapphire mengetengahkan teknologi ATI Eyefinity. Dengan teknologi ini, Anda bisa dimanjakan dengan kemampuan multimonitor yang dimilikinya hanya dalam satu single graphic card. Lihat saja pada interface output yang dimilikinya, terdiri atas 1 x dual-link DVI port, 1 x HDMI port dan 1 x Display port. Walaupun tidak dilengkapi VGA port yang terintegrasi, sudah disertakan adapter DVI to VGA dan HDMI to DVI port. Sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis interface monitor Anda.

Walaupun hanya didukung dengan kapasitas memory sebesar 512MB, dengan model DDR5, tetapi sudah mampu menyaingi beberapa graphic card lain yang sebanding harganya. Tambahan pula, untuk seri 5670 ini, juga didukung hyper memory technology sehingga penggunaan system memory yang besar akan sangat berpengaruh terhadap total kapasitas hyper memory yang dihasilkan.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...