Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, August 20, 2011

Problem Seal Online Scanner Error#13 Could Not Initialize Process Watch




Mungkin hanya sebagian orang yang mengalami ini. Setelah mengalami sendiri dan cari ke sana kemari tetep tidak ada solusinya, akhirnya saya mencoba-coba sendiri. Menurut saya, dari kata scanner itulah yang akhirnya membuat saya mengetahui apa kesalahan yang terjadi pada game seal online. Masalahnya adalah dari AVG Anti Virus dan Avast. Banyak orang mengeluh kenapa kok tidak bisa online setelah klik start. Nah di AVG sendiri terdapat link scanner, menurut saya mungkin dari itu yang menyebabkan tidak bisa, tapi kalo bukan dari itu ya saya juga tidak tahu.

Untuk itu disarankan buat kalian para Sealovers, mengharuskan untuk uninstall anti virus tersebut. Saya sudah mencobanya sendiri. Pertama kali saya menggunakan anti virus AVG dan akhirnya setelah saya uninstall bisa bermain seal online kembali. Setelah itu karena takut adanya virus makanya saya mencari dan akhirnya menggunakan avast, setelah itu seal online tidak dapat dijalankan kembali, dan muncul error scanner tersebut. Maka dari itu, saya rekomendasikan untuk menggunakan anti virus yang lain selain itu. Saya sendiri akhirnya menggunakan anti virus Vipre Premium. Mudah-mudahan setelah membaca ini, buat kalian dapat bermain seal online kembali. Salam, SeaLovers ^^

Install saja antivirus lain. Saya merekomendasikan pakai antivirus Vipre
Antivirus Vipre Premium + Serial (Lifetime)

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...