Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 31, 2011

Asus UX21



Peluncuran produk baru ini merupakan langkah strategis dari pihak ASUS untuk menghentikan dominasi pasar perangkat notebook supertipis dari Apple. Notebook dengan ketebalan 3 mm pada bagian tertipisnya hingga 17 mm pada bagian tertebalnya ini dilengkapi dengan processor Intel Core generasi kedua i5-2557M 1,7 GHz. Pengguna juga dapat memilih yang menggunakan Intel Core i7 jika menginginkan performa kinerja yang lebih tinggi. ASUS UX-21 memiliki layar 11.6 inci widescreen dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel. Perangkat inovatif dari ASUS ini juga sudah menggunakan teknologi SATA III SSD untuk media penyimpanannya. ASUS menyediakan dua pilihan untuk ukuran kapasitas media penyimpanan yakni 64 GB dan 128 GB.

ASUS juga membekali produknya ini dengan fitur khusus yang mampu menghadirkan kembali fungsionalitas laptop (resume) dari mode sleep dalam waktu yang sangat singkat (2 detik). Tentunya fitur ini sangat berguna, terutama bagi Anda yang memiliki tingkat aktivitas yang tinggi. Untuk konektivitasnya, ASUS UX21 sudah mendukung teknologi USB 3.0 (2 buah port USB 3.0) yang menghadirkan kecepatan data hingga sepuluh kali lebih cepat dibandingkan teknologi 2.0, serta tidak ketinggalan sebuh port HDMI.

Info: http://campuslife.asus.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...