Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 31, 2011

DXG-018




DXG, perusahaan asal Amerika Serikat mengumumkan produk kamera digital terbarunya yakni DXG-018. Kamera DXG-018 memakai dua lensa karena menerapkan konten 3D. Kamera yang ukurannya tergolong mungil ini juga dilengkapi dengan LCD yang juga berukuran mungil, hanya 1,44 inci.

Kamera ini menyasar ke penggunaan low profile sehingga tidak mengadopsi teknologi tercanggih, Sensor CMOS yang disediakan hanya 0,3MP, tetapi dapat mengambil gambar sampai dengan 1,3MP melalui cara interpolasi dengan gambar 3D side by side. Pada resolusi ini, Anda hanya dapat mencetak pada kertas foto berukuran 4 x 6. Tentunya sedikit mengecewakan. Namun, uniknya kita dapat melihat gambar 3D pada cetakan foto dengan menggunakan alat tambahan yakni 3D Viewer yang juga disertakan dalam paket pembeliannya. Inilah keunggulan kamera ini.

Sebagai media penyimpanan, disediakan slot kartu SD. Dua baterai tipe AAA-nya cukup mudah diganti. Kamera ini dihadirkan dengan lima pilihan warna yang eye-catching yaitu merah muda, lavender, hijau, jingga dan kuning.

Price: US$69
Info: www.dxgusa.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...