Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Friday, August 12, 2011

Asus PA238Q



Asus meluncurkan produk monitor terbaru, yakin PA238Q. Dengan panel 23 inci ini, Asus menjadikannya sebagai monitor pada jajaran produk unggulan. Bukan hanya ukuran yang lebar, Asus mengklaim mampu memberikan resolusi native 1920 x 1080 pixel. Teknologi panel IPS pada LED backlight monitor ini menjadi standar baru pada monitor, membuat kemajuan pada sektor viewing angle hingga kemiringan 178 derajat. Kontras rasio mencapai 50.000.000 : 1, engine 10 bit untuk warna RGB. Koneksitas yang ditawarkan sudah lengkap HDMI, DVI-D, D-Sub, DisplayPort dan USB. Secara fisik, PA238Q menggunakan stand yang kokoh dan memiliki pengaturan posisi ketinggian, kemiringan dan berputar yang menunjang kenyamanan pemakaian.

Paket Penjualan PA238Q disertakan dengan software eksklusif ASUS QuickFit Virtual Scale yang dapat menampilkan foto serta dokumen dengan ukuran aslinya pada layar. Di antara format ukuran yang didukung adalah A4, letter 8" x 10,5", 5" x 7", 4" x 6", 3" x 5", dan 2" x 2". Software ini juga memiliki fitur grid alignment, centimeter, serta inchbased.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...