Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Sunday, August 21, 2011

Zyrex Cruiser WT4823-3D



Lewat seri Cruiser WT3823-3D-nya, Zyrex menawarkan performa keluarga Core i generasi kedua dengan suguhan ekstrafitur 3D Display lewat kacamata 3D yang termasuk dalam paket penjualan. Ini sangat cocok bagi movie mania yang bosan dengan tampilan film 2D dan sangat unik karena di pasaran notebook, biasanya hanya notebook kategori high-end yang menyertakan aksesori seperti ini. Pasarnya memang lebih mengarah kepada gamer.

Memiliki performa untuk penggunaan aplikasi umum, performa Cruiser WT4823-3D masuk kategori biasa saja. Bahkan, beberapa poin pengujian cenderung kurang maksimal walaupun DDR3 sebesar 4GB sudah disematkan di dalamnya. Mungkin memanfaatkan driver-driver yang lebih baru dari yang disertakan vendor akan membantu menaikkan performa. Sementara, performa baterai tergolong baik, sanggup bertahan hingga 85 menit saat pengujian dengan aplikasi Battery Eater Pro V2.7.

Yang menjadi nilai plus adalah desain engsel untuk lid LCD, yang mengesankan desain simpel, tetapi kokoh. Tren keyboard berdesain chiclet turut diadopsi. Tak disertakan satu pun tombol quick launch untuk memudahkan akses ke aplikasi tertentu. Efeknya permukaan dalam terkesan rapi.


Price: Rp 6.000.000,00
Info: www.zyrex.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...