Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Saturday, August 20, 2011

D-Link DSC-930 Wireless N



D-Link, penyedia solusi jaringan komputer untuk konsumen dan bisnis memperkenalkan kamera jaringan DSC-930 wireless N terbarunya. Perangkat webcam jaringan ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati layanan video live streaming yang dikendalikan dari jarak jauh melalui internet. DSC-930 merupakan sistem lengkap dengan CPU dan komponen web server untuk meneruskan data gambar video berkualitas tinggi yang dihasilkan untuk kemudian diteruskan ke situs pengendali jarak jauh maupun perangkat mobile, sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan pengawasan melalui perangkat ini.

Perangkat DSC-930 mendukung fitur universal Plug-n-Play, sehingga memudahkan penggunanya ketika melakukan konfigurasi maupun ketika ingin mengoperasikannya. Para penggunanya juga dapat mendaftar pada salah satu layanan Dynamic DNS yang tersedia di web untuk menentukan nama dan domain ke kamera (misalnya: mycamera.dlinkddns.com) sehingga dapat mengakses kamera dari jarak jauh tanpa harus menghafalkan IP Address-nya.

Pengguna dapat melihat hingga 32 kamera terintegrasi dari satu lokasi pusat dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak D-Viewcar yang juga telah disertakan di dalamnya. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat mengetahui jika suatu waktu terjadi aktivitas yang tidak biasa atau mencurigakan melalui email yang akan secara otomatis dikirimkan oleh perangkat ini.

Info: www.dlink-intl.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...