Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 10, 2011

Hello Kitty X-Mini



Pengguna laptop mungkin sering mengeluh tidak puas terhadap bunyi yang muncul dari speaker yang tertanam di unitnya. Memasang speaker multimedia juga dirasa kurang praktis untuk dibawa ke mana-mana. Kadang kala pengguna juga ingin tetap membunyikan laptop mereka dengan agak keras dan didengar oleh teman sehingga enggan menggunakan perangkat headset. Kini Hello Kitty dari X-Mini dari negeri Singapura ini menghadirkan sepasang speaker yang imut untuk menemani laptop Anda.

Bentuknya bulat dengan ukuran kecil, 60 x 44 mm dan berat hanya 83 g, tetapi diklaim mampu menghasilkan suara 80 db pada tingkat distorsi <1%. Konstruksi penambahan resonator yang bisa memanjang sehingga melebarkan area getar speaker diharapkan bisa menangani frekuensi rendah dengan baik. Katakanlah cakupan area frekuensi diklaim dari 100 Hz - 20 Khz. Pengguna desktop juga bisa menggunakan speaker mini berdaya 2,5 w ini tanpa was-was terhadap monitor karena sudah dilengkapi dengan magnetically shielded. Dengan ditenagai oleh baterai rechargeable yang mampu beroperasi sampai 12 jam, speaker ini bisa menemani hari-hari browsing Anda di kampus.

Harga: Rp. 460.000
Info: www.x-mini.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...