Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 31, 2011

Philips HD Net Connect




Dalam acara Philips Consumer Lifestyles, pabrikan asal Belanda ini mengenalkan alat yang mengoneksikan set top box dengan layar TV dengan nama HD Net Connect. Produk tersebut kemudian dipamerkan pada Consumer Electronics Line Association (CEA). Wireless HD Net Connect diharapkan akan dipasarkan melalui mitra ritel online pada akhir 2011 atau awal 2012.

Perangkat ini dijamin sebagai solusi untuk mentransmisikan semua konten Anda dari laptop atau PC ke layar TV pada resolusi 1080p/60 tanpa memerlukan kerumitan kabel dan tanpa software apapun atau bersifat plug and play. Sinyal perangkat nirkabel menggunakan protokol WHDI tanpa gangguan atau interferensi yang kadang-kadang menjadi tantangan pada transmisi Wi-Fi.

Diperlukan pula dongle dengan port USB yang akan merelay sinyal ke penerima dari jarak 7 m meski sinyal akan menembus dinding dan lantai. Philips mengatakan sistem tersebut akan memungkinkan akses ke apa aja yang dapat dilihat pada PC, yang berarti pemirsa dapat mengakses layanan video dari Netflix, Hulu dan sebagainya menggunakan PC untuk melihat konten diset terhubung ke TV mereka.

Price: US$300
Info: www.twice.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...