Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 17, 2011

Wii U Controller



Nintendo baru-baru ini mengumumkan perangkat kendali gaming (gaming controller) terbarunya yang diberi nama "Wii U". Perangkat kendali yang sangat inovatif ini dibekali dengan layar sentuh 6,2 inchi yang cukup lebar yang membuat pengguna merasakan sensasi permainan game di Nintendo Wii pada perangkat game portabel seperti PSP. Perangkat kendali ini juga dilengkapi dengan fitur kendali umum, seperti tombol navigasi, tombol X Y A B seperti yang ditemui pada perangkat kendali Wii yang ada saat ini.

Melalui perangkat kendali terbarunya ini, Nintendo mencoba menghadirkan pengalaman baru yang unik ketika memainkan game yang ada di Nintendo Wii sesuai dengan nama perangkat itu sendiri, Wii U. Embel-embel U disana merupakan kependekkan dari Unique. Melalui perangkat ini, pengguna dapat memindahkan game yang sedang ditampilkan di layar televisi favorit Anda, sementara game Anda tadi masih tetap dapat dilanjutkan.

Perangkat kendali Wii U ini dibekali dengan CPU dari IBM Power Based multi core serta GPU AMD Radeon untuk menghadirkan performa kinerja yang sangat baik serta kualitas tampilan berdefinisi tinggi hingga 1080p. Sayangnya, perangkat ini rencananya baru akan diluncurkan pada 2012 mendatang.

Info: http://E3.nintendo.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...