Announcement

If You liked my blog, please donate our blog to stay updated...
Whatever will mean so much to me.. Thank YOU ^_^

Wednesday, August 31, 2011

Nikon D7000




Nikon DX baru-baru ini mengumumkan (APS-C) sensor kamera, menandai awal eskalasi merek tingkat resolusi luar 12,3 MP yang menandai batas atas generasi Nikon terakhir. D3100 pertama muncul dengan 14 MP, kemudian sekitar sebulan kemudian D7000 diumumkan dengan 16,2 MP. Hal yang lebih penting daripada meningkatkan resolusi di D7000 adalah penggabungan sistem pemrosesan Nikon terbaru EXPEED 2 yaitu sensor warna RGB matriks baru, 2016 piksel 3D, dan sistem baru auto fokus 39 poin.

Selain sistem pengolahan baru, AF dan sistem metering matriks, D7000 juga memiliki pengambilan gambar terus-menerus 6 frame per tingkat, dan kemampuan video 1080p HD dengan auto fokus. Kamera dikemas dalam bentuk kit dengan lensa zoom 18-105mm (VR) yang distabilkan.

Berbicara tentang lensa, kompatibilitas dan fungsionalitas lensa D7000 sama dengan Nikon pro-body, yang meliputi katalog lebih dari 60 lensa bersama dengan Nikkor F-mount glass. Kamera ini juga memiliki media penyimpanan kartu SD sebesar 4 GB. D7000 dapat menghasilkan gambar dengan kualitas baik seperti yang diharapkan dari kualitas kamera DSLR, dan dapat melakukan pengambilan gambar secara manual atau dengan pengaturan waktu.

Info: www.digitalcamerareview.com

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

1. Jika sudah download atau mampir, silahkan berikan komentar.
2. No SARA atau menghina anggota lain.
3. Jika ada link mati, silahkan berkomentar di post tersebut.
4. Harap menggunakan nama selain anonymous, agar dapat lebih akrab lagi.
5. Jika ingin memberikan komentar/saran/kritik/request, bisa langsung ke opsi contact us.
6. Jika ingin mendapatkan konfirmasi atau link langsung, bisa tinggalkan contact yg bisa dihubungin (YM,MSN,Skype,Google Talk, Facebook, Twitter and etc)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini... Thank You!! ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...